Translate

Selasa, 27 Agustus 2013

Cari Receh Di Internet

Bagaimana cara mencari uang lewat internet yang mudah?? Jawabannya sangat banyak, namun untuk pertama kita harus mengenal sumber web tempat kita mencari uang tersebut, mulai lah dengan mencari di google dan menambah kata kunci nya dengan SCAM, apabila ada beberapa artikel yang menyatakan kalau website yang ingin kita gunakan scam, sangat bijak apabila kita mengurungkan niat kita untuk mendaftarkan diri ke web tersebut.

Ada banyak cara untuk mendapat uang, salah satunya dengan program PTC (Paid To Click), program ini membayar kita asal kita mengklik iklannya. Ada PTC luar negri ada pula PTC Lokal. Mengikuti ini sebenarnya mudah, kita tak perlu melakukan apapun selain mengklik iklan, menunggu sekitar 30 detik dan di bayar, hanya saja untuk awal-awal uuang yang di hasilkan hanya receh, tp itu baru awal, bukankah sedikit sedikit lama lama menjadi bukit? Berikut daftar PTC Lokal terpercaya di Indonesia (Scam atau tidaknya bisa cek sendiri): 

Silakan di caoba satu persatu, dan mari kita mencari uang bersama lewat internet menikah.gif (100×50)



4. KlikAset



5. DuitBux



6. KomisiKlik



ke 6 PTC di atas adalah yang memiliki peringkat yang baik yang terbukti masih membayar membernya hingga kini, tak ada salahnya mencoba bukan? "sedikit sedikit lama-lama menjadi bukit" :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sponsor